Selasa, 29 Juni 2010

Liburan

liburan kali ini sepertinya ngga bisa kemana-mana deh.
jadwalnya bingung mau berangkat kapan huh.
tapi lumayan deh kalo masih bisa main-main.

kaya tadi, tadi gw jalan bareng sahabat yang udah 10 taun bareng.
namanya karin.
lumayan deh tadi nonton Tanah Air Beta.
kalo menurut gw sih konfliknya kurang ngena, klimaksnya juga kurang dapet.
tapi ya bagus sih sebenernya.
apalagi ada lagu Indonesia Pusaka-nya. satu-satunya lagi yang selalu bisa bikin gw merinding.
baik ngedengernya ataupun nyanyiinnya.
oke, balik ke jalan-jalan.
setelah beli tiket, kita nungguin dengan makan di salah satu restoran yang ngga mesti ngerogoh kocek dalem-dalem.
45 menitan kita makan, setelah itu balik lagi ke bioskop.
ternyata udah dibuka.
akhirnya nonton deh.
setelah itu jam 2-an kita ke luar.
kita mampir bentar ke foodmart, beli apa aja deh buat ngemil-ngemil.
setelah itu kita ke DVD center *bajakan kkk~*. lumayan lama muter-muter di tempat DVD.
akhirnya beli 5 disc.
1 serial, yang lainya reality sama variety show korea.
abis hunting DVD, kita duduk-duduk bentar sambil minum.
ternyata pengeluaran hari ini lumayan juga ckck.
pas keluar dari tempat DVD, ternyata mendung rapet banget!!
karena masiha ada pesenan dari orang rumah, akhirnya kita mampir dulu ke supermarket *lagi*.
setelah itu kita pulang.
eeeeeeeh, HUJAN GEDE!!!
yaaah ujan-ujanan deh lah -.-

lumayan juga hari ini curhat-curhatan lagi.
meskipun banyak gw yang ngomong hehe.
lumayan lega juga setelah curhat.
abisnya kita udah jarang jalan bareng lagi sih.
biasanya banyakan tuh, tapi karena bingung bikin janji sama yang lain, akhirnya cuma berdua deh.

hari ini... lumayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar