Sabtu, 26 Juni 2010

New!!

blog baru lagi.
ntar ngga keurus lagi. tapi entah mengapa gw seneng 'bikin-bikin'. banyak hal yang gw bikin dan akhirnya malah jadi terbengkalai :DD
sejujurnya itu bukan salah gw.
pertama, salahkan kenapa orang tua gw ngga ngebelinn laptop baru + koneksi internet di rumah.
kedua, salahkan kenapa warnet yang ada lumayan jauh dari rumah gw.
ketiga, salahkan kenapa meskipun di rumah gw sekarang udah buka warnet tapi warnetnya penuh dan bikin gw tetep ngga kebagian PC.
keempat, yaaah... ternyata memang salah gw.

oke gw tau ini bener-bener gaje.
ini karena gw bikin postingan ini pukul 1 dinihari. jam-jam dimana otak gw udah mulai ngga karuan.
tapi mata gw yang belum juga mau menutup.

gw gatau lagi sebenernya mau ngomong apa.
tangan gw berjalan sesuai keinginannya sendiri, tanpa konfirmasi dulu sama otak gue.
*oke, makin gaje*

ya sudah, daripada makin gaje lagi, mending kita akhiri.
tapi sebelumya gw cuma mau introduce.
gw cuma cewek biasa yang males ampun-ampunan, sekolah di salah satu SMA di kota Cirebon. SMA yang katanya bertaraf internasional tapi fasilitas ngga internasional.
meskipun otak yaaah lumayan-lumayan lah *kecuali gw*
gw hidup dalam sebuah keluarga dengan beranggotakan ayah, ibu, kakak cowok, dan gw sendiri.
gw cukup bahagia dalam keluarga gw ini. keluarga gw emang ngga tinggi dalam hal materi, tapi gw cukup puas dengan apa yang ortu gw kasih.
gw ngga punya cita-cita. di saat temen-temen gw pada ribut tentang cita-citanya dan benar-benar mengusahakan untuk mewujudkan cita-cita mereka mulai dari sekarang, gw malah masih dengan santainya online, main, ngobrol, bikin fanfic, dan hal-hal kecil yang biasa dilakukan anak SD-SMP.
buat mau masuk universitas mana pun gue belum memikirannya secara benar-benar.
tapi syukur alhamdulillah, gw bersyukur banget pada Allah SWT, karena Dia memberikan otak yang lumayan buat gw sehingga bikin gw yang pemales ini tetep bisa mencerna pelajaran tanpa perlu berpikir SANGAT keras.
terus apa lagi ya?
tujuan hidup, belum menemukan.
cinta, apalagi.
gw hanya masih ingin bersenang-senang.

udah deh cukup *malah lebih* kayanya. emang ngga penting sih.
bye :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar